THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 18 Desember 2008

My otobiografi

Namaku Febriana tapi teman - temanku selalu memanggil aku bisa pepi atau ana. meskipun nama panggilanku bervariasi, tapi aku tahu itu semua dilakukan karena mereka sayang sama aku. thanks my friends. Aku lahir di Tulungagung kota kecil yang selalu damai di hati. Aku lahir pada bulan yang kebetulan sama dengan nama lengkapku, yup, benar banget aku lahir pada bulan Februari, dan kalau tahun ma tanggal lahirku pasti semua dah tahu.
Aku masih seorang pelajar smu, aku bersekolah di salah satu sekolah yang favorit di kota Tulungagung yaitu SMA negeri 1 Kedungwaru tepatnya jurusan IPS. Aku memilih jurusan ini karena itu adalah hidupku. aku tidak mau kalau selama hidupku memilih jurusan yang nantinya tidak membuat senang malah sebuah penderitaan yang berkepanjangan atau bahkan neraka dunia buatku. Ok. Jadi buat adik - adik kelas aku ikuti kata hati kalian tapi itu harus sesuai dengan kendali dan keimanan hati kalian masing - masing ok.
kalau alamat ku di ketanon village no 21
UDAH dulu sekian for my biodata

0 komentar: