THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 18 Desember 2008

Kelanjutan entri kedua

Dari penjelasan di atas ada kata filosofi, sebenarnya banyak sekali filosofi yang aku anut tapi yang terpenting bagiku adalah itu dapat ke arah yang lebih baik dan membawa kemajuan buatku.
Hidupku penuh warna itulah kata - kata yang sering diucapkan oleh temenku. emang bener sih hidup itu butuh dinamika, jadi tidak monoton . aku menjalani hidup dengan semangat ayao.. semangat.
Dalam hal prestasi mungkin aku tak pernah yang namanya mengumpulkan berbagai penghargaan atau apreciate. Tapi aku yakin aku pasti mempunyai kelebihan yang sebenarnya tidak pernah aku sadari. Karena tuhan menciptakan seseorang dengan kelebihannya dan juga kekurangannya
Hidup itu butuh perjuangan yang kita tidak bisa kita peroleh hanya dengan instan pasti ada sekali sesuatu hal yang harus kita perjuangkan.
Setiap orang pasti berkeinginan untuk hidup lebih baik dan menjadi orang yang sukses. Aku harap bisa demikian. tuhan hamba ingin sekali menjadi orang yang dapat diandalkan dan bisa dipercaya.
Aku bercita - cita ingin masuk ke universitas negeri yang aku inginkan dan cita - citakan aku berharap Tuhan selalu mengabulkan permohonan ku itu dan setelah berhasilnya aku di sana baik inputnya maupun outputnya dapat menjadi baik dan dapat menjadi sesuatu hal yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.
Mungin kita sebagai manusia pasti memiliki rasa tidak puas. Jadi tak heran kalau cita - citaku ingin menjadi orang kaya yang selalu berada pada keridhoan Alloh.

0 komentar: